Kamis, 29 September 2011

Dunia Baru


Mungkin sesuatu itu disebut dengan lelah ..

Lelah akan hal yang gak berkembang terlalu lama .. stuck di satu tempat tapi masih menikmati kekakuan itu.
Saat ini bisa saya bilang saya telah meninggalkan kelelahan itu namun tak kupungkuri rasa tahu ku akan dunia luar berasal dari kekakuan dan kelelahan saya selama dua tahun belakangan ini.

Bersahabat dengan banyak orang dan mengenal satu sama lain adalah hasil dari saya duduk di dunia kekakuan itu.
Mengenal kalian .. memperolah kritikan .. dapat hadiah dari Gaphe .. bisa ketemu Mbak Ami, Nurdien, sama Yeni .. mengenal sosok nama yang sama dengan saya yaitu Huda .. kenal sama orang yang kaku juga si John Terro .. tamparan halus dari Kang Djangan Pakies .. mengenal bersyukur dari Kang Arief Bayu Saputra sama si Jawa yang gak di Jawa juga mbak hitam putih adalah hasil dari kekauan dunia yang saya geluti selama ini. Juga banyak juga yang mempengaruhi saya beberapa waktu terakhir ini teman - teman blogger

Terima kasih sudah meramaikan dunia saya yang kaku itu.
Sekarang saya memasuki dunia yang sama sekali berbeda dengan dunia kaku saya beberapa waktu lalu ..
Terima kasih banyak semuanya ..

9 komentar:

  1. berarti saya termasuk 'kaku' yah?
    tapi biasanya yang kaku(tegang) lebih disukai kug :D
    tanya aja sama yang suka lihat bioskop :D

    BalasHapus
  2. Selamat datang di dunia baru...
    semangat ...

    BalasHapus
  3. Sering2 berkunjung ke blog temen, biar ga kaku.
    Love ur blog, keep posting! =)

    BalasHapus
  4. Semoga menikmati duniamu yang baru. Tetap semangat dan konsentrasi dengan kerjaan yang baru. Semoga sukses aja ya.

    BalasHapus
  5. Welcome to the jungle hehhe :)
    tetep semangat mas Hoedz ^o^ Ciiaayouuuuu...!!!!

    BalasHapus
  6. yup you're right... gw juga ngerasa kayak gitu mas. dunia blog ini bikin hidup gw jadi lebih indah lagi... walau gw anak rumahan, tapi karna blog, gw jadi ga kuper2 amat. :D

    BalasHapus
  7. wahh....aku ampe sekarang masih kaku juga neh kayaknya temenan sama temen-temen blogger yang sebenernya menurutku asik2.. :D

    BalasHapus
  8. > John Terro : weh .. kalo itu kaku yang lainnya om .. hadehhh ..

    > DuniaPiyen : terima kasih .. harus semangat

    > Claude C Kenni : iya .. hal itu yang kurang saya lakukan akhir² ini .. thx udah berkunjung :)

    > arqu3fiq : suwun kang .. amin . semoga saya krasan ya hehehe .. :)

    > Arta : thx Kelinci_biru hehehe

    > Nuellubis : bener .. apalagi di blog nya Milla tuh .. berasa keliling dunia kalo baca blog dia .. hehehe

    > Rabest : ayo semangat buat kenalan sama teman² yang lain .. thx udah berkunjung ya ..

    BalasHapus
  9. la terus aku kaku yang kayak gimana?

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?