Jumat, 01 Juli 2011

Balada Sang Bujangan

Kisah ini bermula ketika malam minggu di Gang Lebar suatu kampung ..

klik untuk lebih jelas
beginilah nasib bujangan ketika musim 'paceklik' a.k.a bokek  
(edisi curcolnya penulis)

18 komentar:

  1. wah, padahal tanggal muda lho, kan baru gajian...

    BalasHapus
  2. terkadang para bujangan memang ingin selalu CEPAT KAYA . . :D

    BalasHapus
  3. Hahahahah. Seraya angin juga tertawa dan berkomentar "Kasiann deh loo "

    BalasHapus
  4. yaahhhh,,,kalo cuma TV mah dirumah aja kaliiii...hoho

    BalasHapus
  5. yaelaaahh...cuman nonton tipi..
    kalo nonton tipi dirumah gue aja neng, kaga usah di rumahnya om RW..hhaha

    BalasHapus
  6. wkakakak... paraahh... hahaha..
    sini aja nonton film2 bagus di laptop ane.. hahah.. :P

    BalasHapus
  7. pke strip generator yaaa...? gw jg dulu maenan ini tp gambar nya dia ga nambah2 jd bosen heheee

    BalasHapus
  8. bwahahaha... nonton tipi aja sampe nebeng.... ckckck...

    itu salahnya bujangan atau salahnya punya cewek?

    BalasHapus
  9. hahahaha bener-bener bokek dah....

    BalasHapus
  10. ndzehh ... ga bondo bang :)

    BalasHapus
  11. yg penting berusaha, bang...hehehe

    BalasHapus
  12. hehehe..

    tanggal tuaaa haha

    BalasHapus
  13. itu komiknya kamu yan bikin?? KERENNN

    BalasHapus
  14. hmmm, biasannya memang bujangan kendalannya di uang ya . . .

    BalasHapus
  15. jangan diledekin, siapa tahu nanti mereka jadi suami istri :p

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?