Jumat, 25 Maret 2011

Satu Minggu

Satu minggu ... aku menunggu sms darimu tapi tak kunjung ada nada yang berdering di handphone ku ..
Satu minggu ... aku menunggu telepon mu tapi tak kunjung ada suara yang menyapaku ..
Mungkin kau hanya bisa melihatku terpaku diam menyesali apa yang terjadi ..
Aku tahu aku gak akan bisa bertemu denganmu ..
tapi aku harap kau mampu datang di mimpi ku walau hanya berpamitan ..
sayang sampai sekarang kau tak melakukan hal itu

Cita - citamu banyak yang belum kau capai ..
Keinginanmu banyak yang belum terpenuhi ..
Aku tahu kau membutuhkan kacamata supaya kau nyaman dalam berkendara
Aku tahu kau membutuhkannya ..
tapi tak ada satu ucapan yang keluar dari bibirmu bahwa kau menginginkannya

Malam terasa sangat lama untuk ku lalui ..
Biasanya kau menyapa lewat dering handphone ku ..
Biasanya kau cerewet bertanya .. sedang apa aku sekarang
Biasanya kau bercerita tentang sehari harimu

Sayang .. tahukah kau bahwa aku sangat ingin bertemu denganmu
Tahukah kau bahwa aku sangat ingin berbicara denganmu ..
Tahukah kau bahwa aku sangat ingin kau tersenyum melihat ku ikhlas di sini
Tahukah kau bahwa aku sangat merindukanmu

Sekarang dunia kita berbeda ..
Apakah kau mau menunggu ku dengan senyuman mu
Apakah kau mau menggandeng tanganku dengan keikhlasan
Aku yakin kau pasti tersenyum saat ini ..
Lihatlah .. aku juga tersenyum di sini walaupun aku tak bisa menghilangkan tangis ini

Selamat jalan sayang ..
Kau akan selalu menjadi hal termanis di hati ku
Walaupun hanya sesaat kita bertemu ...