Jumat, 11 Maret 2011

Ich Liebe Dich


I love you .. seandainya tiga kata itu bisa lancar keluar dari bibirku .. aku pasti gak akan kehilanganmu ..
Seandainya tiga kata itu ku ucapkan dari dulu .. pasti aku gak akan duduk di pinggir ranjang ini .. seandainya tiga kata itu ku ungkapkan sejak dulu .. pasti aku gak akan di kota ini sendirian .. seandainya .. seandainya .. seandainya ..
Tapi aku bersyukur bisa mengenalmu .. bisa berjalan berdua denganmu sepulang sekolah .. bisa mampir di butik Ibu kamu walaupun aku gak beli apa-apa .. aku bersyukur bisa mengetahui kamu baik - baik saja waktu itu.
Entah kenapa tiga kata ini menjadi momok besar bagi diriku ketika menghadapi masalah cinta .. aku sendiri gak tahu kenapa

"kamu kenapa?" tanya dia ketika aku berkeringat di sekitar dahi ku
"eh .. gak papa kok .. cuma agak gerah aja dikit"
"oh .. beneran kamu gak papa, wajahmu pucat gitu" 
"gak papa kok" jawab ku .. gak mungkin kan aku jawab itu karenma kamu ada di dekat ku
"nih ada tisue, lap dulu keringet mu"
"eh .. thx ya"

Hal - hal konyol macam itu masih bisa ku ingat dalam memori ku, rasa syukur bisa menegenalmu mengantarkan aku menjadi sosok yang lebih bisa menatap kedepan
Terima kasih ya Allah karena engkau telah mengirimkan sesosok makhluk terindahmu dalam hidup ku meskipun hanya sesaat saja ..
Ku tutup album ini dan berharap rasa syukur ku ini tak kan hilang dari ingatanku ..

20 komentar:

  1. waaaaah lagi mengenang yaaa. semoga jodoh biar dia kembali ke hidup kamu ♥

    BalasHapus
  2. mmpph ... udah tembak.... hehehhe

    BalasHapus
  3. Mending ada memori mengesankan. Aku blank, begitu ada flashback kok serem amat ya, gelap. Udah ah, gak mau nakut2in. Tp aku gak takut lagi sih...

    BalasHapus
  4. ehm, cerita cinta nih kayaknya... :D


    jodoh ngga kemana kog sob... kejar trus...

    BalasHapus
  5. pertanyaannya : makhluk itu berjenis kelamin cowok, cewek, jantan atau betina?

    whahahah

    BalasHapus
  6. hahahah iya hoedz, gendernya apaan nih? ~.~

    BalasHapus
  7. ini masih edisi galau ya? lanjutan dr yg kmrn? -_-"

    BalasHapus
  8. Hahhahaha..
    terkena penyakit sama kyak gaphe lo...
    susah ngomong klo private..
    ntar2 jadi gabung Jomblo nista..
    :kidding.

    tapi bener deh, itu udah kyak mw apa aja. Gw jg ngerasain, susah cuma mw ngomong saya cinta kamu, just 3 words, padahal kita sering ketawa dan ngomong ngarol kidul, tapi pas 3 kata tadi,,
    #ciuttt deh. hahaha

    tips: coba ungkapin dengan different language, I love you or wo' aini, dll gitu..

    BalasHapus
  9. ini judulnya pake bahasa jerman kan yaaa? hehe

    BalasHapus
  10. > Ata : Amin .. tapi udah gak mungkin deh kayaknya

    > Nuel : gak segampang itu Nuel ..

    > Huda Tula : mewek .. hahaha ..

    > Ami : masa lalu hanya bisa di kenang saja ... gak perlu sampe di ingat mbak ..

    > Eks : iya .. kalo udah jodoh emang gak kemana kok ..

    > YeN : kayak program tivi aja .. hahaha ..

    > Gaphe : Alhamdullillah yang ini cewek kok

    > Ata lagi : cewek Ta .. udah jelas kok gendernya

    > Mila Said : huahahahaha .. iya lanjutannya kemaren ..

    > Tito : wah .. gakmau ikut Jomblo Nista ah .. hehehe .. kalo pake bahasa planet mungkin gak grogi kali ya

    > Shudai : iya Jerman .. hahaha .. pengen kesana soalnya :P

    BalasHapus
  11. syukurlah kalo cewek...

    beneran atau jadi-jadian?
    #tetep maksa.

    BalasHapus
  12. Asli Phe ...
    sumpah deh asli ...

    kapan² deh aku share foto nya

    BalasHapus
  13. pertanyaan terakhir? TAMPANGNYA??? LoL
    Hahhaha

    BalasHapus
  14. ane tambahin lagi

    korea: saranghabnida
    jepang: aishiteru
    spanyol: teamo
    jawa: aku tresno karo slirahmu
    meduro: eungkeok teureo keu haedeuh

    apa lagi yah,
    surabaya: aku padamu
    hahaha :D

    BalasHapus
  15. > Noeel-Loebis : bentar .. nanti ada di postingan terpisah . hahahaha .. btw award mu udah saya pajang

    > John Terro : weh .. lengkap .. kalo bahasa planet ada gak ya ..?

    BalasHapus
  16. Jeger...
    ane kira ini cewek yang ngepost... gak taunya *teken backspace*

    BalasHapus
  17. > Nard4Reynard : huahahahahahaha .. penonton kecewa ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?