Kamis, 20 Januari 2011

Januari Pertama

Wah .. lama banget ya aku gak update .. hehehe .. kena virus paling ganas yang sering menyerang para penulis .. GAK ADA IDE .. sebenernya selain gak ada ide juga karena sibuk mengerjakan sesuatu yang lain ..
Beberapa hari ini memang ada event yang gak bisa di lewatkan .. selain ulang tahun SUKOCO pada tanggal 11 januari kemaren juga ada hari istimewa buat saya .. it's my birthday .. halah gak penting deh ..

Sukoco (Surabaya Koprol Comunity) berulang tahun yang pertama sedangkan saya juga ulang tahun yang ke ........ (sensor) hahaha ..
Untuk tahun ini saya gak ada sesuatu yang istimewa, sama aja kayak tahun yang lalu hanya saja umurnya yang bertambah ..
Kado .. hhmm .. identik ya ? gak banyak kado yang ku dapat untuk tahun ini hanya dari sahabat dekat dan mantan pacar saja yang kasih saya kado hehehe .. ternyata mereka masih ingat tanggal 15 Januari.





Resolusi saya untuk tahun ini adalah menjadi yang terbaik untuk hidup saya, gak banyak omong dan membiarkan sesuatu yang terjadi begitu saja sesuai dengan alur kehidupan yang ada. Banyak bertindak tanpa omongan menurut saya itulah yang saya lakukan untuk saat ini di lingkungan kerja.
Mencari pekerjaan yang layak itu yang saya lakukan setiap hari nya .. karena suasana di tempat kerja saya saat ini gak kondusif dengan situasi saya saat ini.





Semoga saya di beri yang terbaik di tahun ini, dan semoga saya selalu dalam lindungan Allah SWT ..

Amin ...

2 komentar:

  1. wah, telat dong nih ucapinnya. sama2 bulan Januari pastinya. hehee met ultah deh biar pun telat

    BalasHapus
  2. hehehehe .. makasih .. gak papa telat yg penting di ucapin .. hehehe ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?