Minggu, 07 Februari 2010

Ketika Harus Sendiri ...

Arrgggghh... Aku marah jika aku mesti mencintainya....... Aku benci jika aku harus kehilangan dirinya.... aku tidak tau lagi kemana rasaku pergi... aku tidak tahu lagi kemana haiku kan berlari... semuanya gelap.... semuanya hitam...

pekat... kelam dalam balutan amarah... mendekap erat dalam cinta dusta... apa cinta.... cuih... apa dusta.... anjing.... sampah....



Kulemparkan perasaanku pada dinding dinding bisu... ku banting hatiku pada lantai dingin.. ku buang air mataku pada bara api tungku... aku jeritkan tangis kepiluan... aku marah pada kamu angin pembawa pesan... aku maki pada malam dingin sendiri...


arrrgggghhh......I Hate u...and I hate my self...


15 komentar:

  1. Wis ta, golek sing liyane wae Cak....!

    BalasHapus
  2. > Djoko Sableng 212 : hehehe .... ini cerita dari teman ku .. kebetulan nasibnya sama ... saat ini masih blom bisa cari yg lain ...

    BalasHapus
  3. kejar dong cintamu sobat.. :D

    BalasHapus
  4. > iq : hehehe ..... thx semangat nya ....

    BalasHapus
  5. ada apakah sesungguhnya gerangan yang terjadi pada dirimu sob?
    hehe

    BalasHapus
  6. sama i juga hate you, hahahah..

    tumben slowwww, week up dan larilah ..
    kejar cintamu,..
    jangan tunggu angin itu..
    jangan tunggu dia datang hanya membawa satu kata
    "bohong"

    BalasHapus
  7. kujungan perdana
    salam hangat dari blue

    ada apa y?
    but nice

    BalasHapus
  8. Sabar...sabar...
    Masih banyak yang lain...

    BalasHapus
  9. > Aan : gak papa .. cuma menumpahkan perasaan yg gak bisa ku pendam sendirian ..

    > Inuel : hehehe ... jangan hate me dong .. thx semangatnya .. tunggu kedatangaan ku

    > Bluethunderheart : cuma menumpahkan rasa aja sob .. thx ya udah mau berkunjung ..

    > Just Bryan : hu um ... berusaha mencari dan sedikit selektif .. tapi gak tau kapan ..

    BalasHapus
  10. memang ada saatnya berpisah dan ada saatnya untuk sendiri bro..tapi jangan terlena dan terbawa, terus tetap mencari yang terbaik berdasarkan mata hatimu...

    BalasHapus
  11. > Waroeng coffee : thx saran nya .... tapi mata hati masih tertutup .. gak mau salah langkah lagi ..

    BalasHapus
  12. istighfar mas...istighfar........
    bagaimanapun pedih rasa di jiwa, janganlah sampai terucap kata nista.......
    walaupun berat beban menghimpit rasa, canda dan tawa kan mampu mengobatinya.......

    BalasHapus
  13. Astaghfirllah Haladzim ....
    makasih udah di ingat kan .. akhir² ini lagi kalut ..
    maaf ..

    BalasHapus
  14. blue yakin abang bisa meraihnya
    salam hangat dari blue
    jangan patah semangat

    BalasHapus
  15. > Blue : thx blue ..... terima kasih semangatnya ...

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?