Senin, 11 Januari 2010

Berhasil Rek .....

Waduh .. hari ini sangat melelahkan, tapi seneng juga, karena punya saudara baru (lagi) yang satu daerah tapi dia jauh disana. Iseng aku add YM nya karena kebetulan beliau juga online. Eh.. gayung bersambut, disaat aku kebingungan masalah blog ku, dia malah menawarkan bantuan buat ngajari aku benerin blog. Ya wis lah.. daripada migrain ku kumat lagi ngurusin blog ku tercinta ini. Berhubung kami dari satu daerah (Surabaya) jadinya di YM kami gunakan bahasa Jawa kasar.
"Udah lama gak ngomong jawa kasar" Kata mas Satryo

Gak sungkan - sungkan langsung aja aku berondong dengan pertanyaan yang membingungkan dia, sampai - samapi link sahabatnya hilang gara - gara bingung sama pertanyaan ku .. wakakakaka ..... maaf ya.
Akhirnya dengan perjuangan yang tak kenal henti aku berhasil membuat menu tab yang sekarang nagkring di atas. Meskipun belum sempurna aku lumayan puas dengan hasilnya, akhirnya ilmu ku bertambah lagi.


Menu Tab sederhanaku

Dengan berbekal ilmua dari Mas Satryo dan blog ini, aku berhasil membuat menu tab dan sekarang masih berusaha membuat banner. Pertanyaan ku ini juga sempat bikin pusing Inuel di YM beberapa hari yang lau.. maaf ya Nuel.
Sekarang mas Satryo yang aku bikin pusing. Sudah jadi sih .. tapi kok hasilnya kecil ya (apa perlu di bawa ke Sukabumi ya?). Sebelum jam 4 sore aku harus kelar bikin banner ini dan mempublikasikannya 9maklum net gratisnya cuma 8 jam)
Sambil nunggu bannerku jadi iseng ngasih link warne nih .. buat yang kebingungan mau warna apa di blognya. Semoga bermanfaat...


Banner ku yg belum bisa di publikasikan


Pukul 15:43 semakin mendekati pukul 4 sore, masih saja aku belum bisa mempublikasikan bannerku. Apakah aku harus menyerah dengan kerumitan bahasa HTML ini.. ? waduh.. jangan dulu .. tapi kok suasana sore yang hujan ini membuat aku malah jadi semakin ingin pulang dan mendekap hangatnya bantal di kamar ya .. ?
Ya sudah .. di lanjutkan besok saja yang penting hari ini sudah membuahkan hasil. Aku bisa membuat Tab Menu sendiri.

Ayo ... semangat Huda (nama asliku kesebut)


5 komentar:

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?