Jumat, 25 Desember 2009

kegembiraan sesaat

Pukul 12:20 WIB tiba - tiba listrik padam di tempat aku kerja, kontan saja gak ada kerjaan alias ngganggur poll .. karena 100% kerjaan ku tergantung dengan adanya sumber tenaga listrik. Sambil iseng cari makan siang aku beraksi dengan kamera handphone ku. Ada yang lucu di depan mataku, sekelompok anak - anak sedang asyik main di kubangan air karena waktu itu sedang hujan lumayan lebat. Langsung saja tanpa sepengetahuan mereka aku ambil gambar mereka yang sedang asyik main air di kubangan. Hhhmm ... dunia anak - anak memang sangat menggembirakan.

Tanpa ada yang mereka perdulikan terus saja bermain air dengan senangnya. Tiba - tiba mereka sadar kalau aku mengambil gambar mereka. Langsung saja tanpa komando mereka langsung ambil gaya masing - masing. Ha ha ha .. lihat gaya mereka di gambar ini.




Mereka tidak menyadari betapa kotornya air hujan di kubangan itu. Tawa mereka begitu lepas ... tanpa beban sampai mereka tidak memperdulikan apa yang akan terjadi esok.



Aku beranjak dari tempat mereka bersenang senang dan melanjutkan mencari makan siang karena perut ku terus meminta untuk di isi.


5 komentar:

  1. xixixii, kecdilku dulu kyk gtu juga kali yah :D, ngga mikirin hari nesok, ngga mikirin masalha, yang penting seneng dilakuin aja tanpa beban :D

    BalasHapus
  2. > inuel : ha ha ha.... jadi inget masa kecil ... main hujan.....

    BalasHapus
  3. Jadi iri..
    Pingin jadi anak kecil lagi, gak ada beban...

    BalasHapus
  4. > kakve_santi : seneng dong ... pengen mengulang masa itu ...

    > Just Bryan : ya gampang .. main hujan² di belakang rumah aja he he he ...

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?