Selasa, 15 Desember 2009

gak penting ...

Setiap kali aku dengarkan lagu ini ... entah mengapa angan ku jauh melambung membayangkan semua masa lalu, Garry Barlow - Forever Love ... yup .. lagu itu terus aku dengarkan hanya sekedar membantu mengingat masa lalu.
Masa lalu ya ... ? hhhmm .. setiap orang pasti punya masa lalu, entah itu menyenangkan atau menyedihkan, yang pasti masa lalu adalah bagian dari hidup kita yang nggak akan pernah bisa di lupakan .. hanya sekedar sebagai pengingat di kala kita akan melakukan kesalahan yang sama.

Kalau mau tahu ini liriknya

Forever Love

Love it has so many beautiful faces
Sharing lives and sharing days
My love it has so many empty spaces
I'm sharing a memory now I hope that's how it stays
Now I'm deep inside love and still breathing
She is holding my heart in her hand
I'm the closest I've been to believing
this could be love forever
All throughout my life the reasons I've demanded
But how can I reason with the reason I'm a man

Oh, oh yeah, ummm huh

In a minute I'm needing to hold her
In an hour I'm cold, cold as stone
When she leaves it gets harder and
harder to face life alone
Now my dreams are filled with times when we're together
Guess what I need from her is forever love

Ooh, ooh yeah oooh umm
Oh, oh yeah
Now I feel forever love oooh
Oh, I feel


Kalau di Indonesiain kira - kira gini artinya

Selamanya Cinta

Cinta itu memiliki begitu banyak keindahan
Berbagi hidup dan berbagi hari
Cintaku memiliki banyak ruang kosong
Aku berbagi kenangan, sekarang aku berharap itulah yang abadi
Sekarang aku masuk ke dalam
dekapan cinta dan masih bernapas
Dia memegang hatiku di tangannya
Aku paling dekat Aku telah percaya
ini akan menjadi cinta selamanya
Semua sepanjang hidup ku alasan ku telah menuntut
Tapi bagaimana saya bisa beralasan dengan alasan bahwa aku laki-laki

Oh, oh yeah, ummm ya

Sebentar lagi aku perlu untuk menahannya
Dalam satu jam Aku kedinginan, dingin seperti batu
Ketika dia pergi, semakin sulit dan
sulit untuk menghadapi hidup sendirian
Sekarang impian ku penuh dengan saat-saat kita bersama-sama
Tebak apa yang aku butuhkan dari dia? adalah selamanya cinta

Ooh, ooh yeah oooh umm
Oh, oh yeah
Sekarang aku merasa selamanya cinta oooh
Oh, aku merasa


Hhhmm .. itu lah artinya .. buat yang nggak tahu lagu apaan sih ini..? silahkan download di sini gratis ..
Postingan yang aneh ... gini nih kalo kekurangan ide buat nulis ... gara - gara bosen jadi ngelantur yang aneh - aneh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?