Selasa, 21 Juli 2009

First Time

Aku baru pertama kali menggunakan fasilitas Blog di internet. Awalnya aku sangat tergila - gila dengan blog seseoang yang aku sayang .. kok bisa keren gitu yah. Aku sangat tertarik dengan sesuatu hal yang baru dan bagus. Alhasil aku sangat ingin membuat Blog yang sangat mencerminkan diriku sendiri.
Sebenarnya aku udah punya blog sih .. tapi malah mirip situs pertemanan (Friendster) gak bisa sesuai dengan yang aku inginkan. Maka dari itu aku mencoba mendayagunakan fasilitas Blog di sini. Siapa tau aku bisa mengekspresikan diri di sini.

Karena aku baru ... jadi harap maklum jika Blog ku ini masih begini adanya. Semua itu terpacu dalam diriku untuk bisa membuat sesuatu yang mencerminkan diriku, yang selama ini terkukung tak berdaya oleh aturan - aturan yang telah di cetak dan harus di taati.
Disini aku mencoba menjadi diri sendiri. Melakukan apa aja yang masih sesuai dengan batas - batas norma yang ada tanpa melanggar kode etik dalam dunia maya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?