Sabtu, 12 April 2014

Kehilangan Kata

Kemana hilangnya semangat saya dalam menulis?
Apa karena saya terlalu fokus dalam bekerja, maklum semenjak bekerja di perusahaan ini saya sangat melupakan dunia tulis menulis, meskipun tulisan terakhir ini semua tentang liburan.
Benar, liburan adalah hal yang sangat saya sukai dalam melepas semua ke-setresan dalam bekerja.
Sebenarnya banyak perjalanan saya yang belum saya tuliskan disini.

Di otak sudah banyak kata-kata yang siap untuk dirangkai menjadi sebuah kalimat, tapi kata tersebut mendadak hilang dalam otak saya ketika liburan telah usai.
Sudah tertumpuk oleh rutinitas pekerjaan yang monoton.

Dibilang hiatus atau hibernasi sih enggak juga karena saya masih ingin menulis lagi merangkai kata - kata yang sudah ada di otak.
tapi ya gitu lah ... ketika jari menyentuh tuts keyboard mendadak kata - kata yang indah hilag begitu saja.
Banyak perjalanan yang masih ingin saya tulis.

Blog walking juga ke beberapa teman terdekat saja, hanya membaca kisah mereka tanpa meninggalkan jejak bahwa saya masih ada untuk membaca kisah para sahabat di dunia mereka masing - masing.
Hei .. saya masih ada lho..
Saya masih mencari bagaimana cara menulis kata yang menggantung di otak saya .. bagaimana cara mengeluarkan kata - kata tersebut.

Semangat hoedz...

4 komentar:

  1. saya juga masih ada loh bang :D

    BalasHapus
  2. ini kamu juga sedang mengeluarkan katakata ... kta yang kamu maksud itu seperti apasih

    BalasHapus
  3. Ayo nulis lagi donk, ini salah satu blog favorit gua nih, sampe hari ini gak di un-follow hehehe

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?