Selasa, 06 Agustus 2013

Lengang Sepi Lebaran Menjelang

Dua hari menjelang akhir dari Ramadhan, kadang sempat terbersit penyesalan kenapa gak bisa puasa 1 bulan full padahal udah gedhe ini (mature lho bukan tua). Banyak godan yang gak bisa di tahan yang paling berat ya godaan emosi, apalagi kalo di jalan, wuih gak bisa kontrol emosi, pengennya yang paling terdepan tapi melihat kondisi jalanan Surabaya yah ... gak berharap banyak deh.

Ngomongin soal jalan, pasti banyak yang lagi mudik nih. Ah .. kapan ya terakhir kali saya merasakan mudik?
Ya pas terakhir tinggal di Malang, selalu mudik ke Surabaya, tapi saat ini saya sudah di kota kelahiran trus mau kemana lagi? Cirebon ? tempat tinggal nenek dari Ayah yang jauhnya minta ampun, ntar aja deh kalo udah kaya baru bisa kesana (maafkan cucu mu yg ganteng ini ya Nek).
Musim mudik berarti musim macet dong ya ?

store

Tapi tidak untuk Surabaya, malah jalanan di kota yang katanya akan di bangun Monorel ini terlihat sangat lengang dari hari biasanya. Terlihat kan siapa yang warga asli Surabaya siapa yang hanya pendatang. Pengan setiap hari Surabaya jalannya lengang kayak jidat Manager Logistik kantor saya (maaf pak). Sepi dan gak bising.

Tapi kalo gak bising gak asyik juga, mana petasan juga udah jarang terdengar di kota ini. Tapi store tempat saya bekerja masih rame dan antriannya sangat mengular sampai lorong-lorong.
Libur tanggal 8 sampai 13 Agustus yang rencananya mau saya ambil buat jalan-jalan ke Yogyakarta. Tapi kok peminatnya jarang ya ? rasanya cuma saya saja nih yang gak mudik, semua teman-teman sudah ada di kampung masing-masing nih pastinya.

Trus kemana nih liburan panjang? ntar deh dipikirin sambil menikmati damai nya Surabaya menjelang Lebaran....

10 komentar:

  1. tapi di ITC Surabaya makin rame om :D
    kemarin habis dari sana

    BalasHapus
  2. Lama ga berkunjung ke sini. Selamat Idul Fitri ya...maaf lahir batin.

    BalasHapus
  3. Wah kalo makin lowong enak jalanan, bisa tidur disana.. :D
    Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin ya.. :)

    BalasHapus
  4. Happy Eid Mubarak!
    Mohon maaf lahir batinn :)

    BalasHapus
  5. >Iskandar: kalo mall meskipun hari apa aja tetep aja rame om .. :D

    >Rifka: Minal Aidin Walfaidzin mbak .. maaf lahir batin ya ..

    >Feby: hahaha.. bisa di angkut satpol pp tuh, maaf lahir batin juga ya ...

    >Aul: Met lebaran juga ... maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. maaf lahir batin juga bro ... :)

      Hapus
  7. jalan-jalannya sudah usai ya,
    masih suasana lebaran kan, sambil ngucapin mohon maaf lahir batin, sambil mata lirak lirik kanan kiri cari ketupat, siapa tahu ada di store..,
    Happy Independence Day For My Indonesia...Merdeka !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf lahir batin juga mas ... Merdekaaa ....!!!!!!

      Hapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?