Rabu, 05 Juni 2013

Sedikit Mengeluh

Lama sudah saya gak punya cerita untuk blog lama saya ini, bukan berarti saya lupa password atau e-mailnya. Tiap kali baru mengetik satu kalimat sudah di repotkan dengan rutinitas yang menyita perhatian ekstra.
Sok sibuk atau gak punya bahab utntuk di tulis ya ?
Sepertinya kemampuan otak saya dalam merangkai kata sudah sedikit rapuh termakan program yang saat ini saya jalankan di kantor, konsentrasi mengingat syntag dan laporan yang tiap hari selalu ada revisi.


Gak boleh mengeluh ya disini?
Harus semangat dan menikmati apa yang sudah menjadi tanggung jawab pribadi adalah kalimat motivasi saya setiap hari ketika memasuki pintu kantor yang sangat berat ketika tanggung jawab itu di pertanggung jawabkan.
Refreshing menjadi hal yang saya dambakan selain makhluk yang bernama perempuan, entah sudah berapa lama gak menikmati hoby saya yang satu itu.

Berbekal apa yang ada di otak sambil menunggu progran transfer member berjalan, saya sempatkan untuk mengeluh disini.
Sedikit keluhan yang hanya bisa saya bagi dengan monitor kecil 10 inch.
Semangat untuk menyambut liburan yang sudah direncanakan, semoga terealisasi.

amin

5 komentar:

  1. wah wah :D
    lama banget ga ngunjungi blognya om Hoedz :)
    kayaknya banyak blogger yang udah sibuk kerja :D
    #termasuksaya

    BalasHapus
  2. @Iskandar Dzulkarnain: wah iya om, sama, saya juga jarang jalan², gara² sibuk sama kerjaan, semoga lancar semuanya ...

    BalasHapus
  3. ayooo jangan malas-malasan gan hahaha

    BalasHapus
  4. @Faizal : hahahaha.. nih aja mau nulis Man Of Steel masih di draft...

    BalasHapus
  5. Semangatttt!
    :D
    Refreshing dulu ke jogja biar ga sumpek. :p

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?