Minggu, 12 Februari 2012

Tumbuh Tuh Keatas Bukan Kesamping

"Hud .. kamu udah over deh .. ayo diet"

celetuk teman saya setelah lama gak ketemu, emang sih badan saya agak over size di banding 3 bulan lalu, tapi Alhamdulillah saya sehat dan segar bugar.
Gak enak juga jika di lihat nih perut, one pack gak ada seksinya sama sekali.
Mengurangi porsi makan oke saya jalankan tapi kalo di suruh nge gym .... hhmm .. enggak deh kalo itu harus mikir beberapa kali lagi, mending olahraga jogging keliling komplek daripada nge gym.

Bukan apa-apa soalnya pernah pengalaman buruk aja di tempat gym, bayangkan kunci motor pernah ilang di sana trus sepatu snicker saya juga ilang di tempat gym, maka dari itu saya menghindari tempat gym dulu.

Tiga bulan berat badan ini semakin gak karuan pertumbuhannya, ingat tumbuh tuh ke atas bukan kesamping, jargon iklan susu itu sangat menohok banget kalo tiap hari di denger.


Ini nih hasil pertumbuhan selama tiga bulan, coba bayangkan 5 bulan kemudian jadi seperti apa saya kalo hidup terus terusan begini. Pulang malam trus nongkrong plus ngopi di tambah suka nongkrong di warung fast food yang buka 24 jam. Seperti mimpi buruk buat saya.
Harus bisa turun 5 Kg nih ... maaf curhat gak penting T_T

9 komentar:

  1. > Dunia Piyen : iya .. tapi waktunya yg abis buat yg lain

    BalasHapus
  2. gw juga tertohok sama postingan lu ini -___-"

    BalasHapus
  3. hmm.. coba jangan dinner after seven, lagian kamu kan kerja juga malem-malem?.. biasanya kalo malem kerja, pengaruh sama hormon leptin dan ghrelin - pengaruh sama nafsu makan.. browsing aja tentang ini.
    ngegym keilangan barang?? gak ada lokernya emang??..

    BalasHapus
  4. Harusnya kamu sharing tuh sama Gape. kamu mulai agak" overweight, sementara Gape terlalu cungkring he he he... Solusinyadonor lemak wkwkwk..... (kidding).

    BalasHapus
  5. wah masih bermasalah dengan berat yah :P

    BalasHapus
  6. Nah...loh...ketbiyen perasaan wis gendut deh. Percumah biyen melok gym gak enek hasile, sing enek malah kelangan kunci. hadoh...ternyata kuncine ilang ndek gym. Cero

    BalasHapus
  7. > Milla : hahahahaha ... olahraga nek :)
    > Gaphe : after seven ya ... *catet di jidat*
    > Farrel : kalo ada yg mau nih .. ayo kesini
    > Iskandar : iya .. semoga saja Taylor Switch masih suka dengan cowok subur :)
    > arqu3fiq : mbiyen kan masih langsing titik, saiki sedikit over weight :)

    BalasHapus
  8. kalau menjalani gaya hidup seperti itu terus, mau jadi apa setelah 5 bulan nanti ya...jd apa ayo...??? bil salabim jd ap ya..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?