Sabtu, 20 Februari 2010

Fight hoedz ... fight ....

hhmm ...
Hari ini Sabtu (20 Feb 2010) kena giliran shift 2 lagi
gak papa lah .... itung² aku juga memberi kesempatan buat rekan kerja ku berkelana di dinginnya malam .. tapi sekarang aku yang harus bergelut di dinginnya malam.
Gimana gak dingin .. dua hari berturut - turut aku kehujanan terus.
Tiap kali pulang kerja .. gak di beri kesempatan buat bernafas .. udah di terjang deras nya titik hujan...

Huff ... aku hanya bisa menghela nafas ketika air mulai membasahi jaket ini ...
Tak apa lah .. batin ku .. masih muda ini..
oops ... kata batinku tadi di sanggah oleh tubuh ku .. yang mulai merasakan kelelahan yang sangat pada malam hari nya
kemudian batin ku pun mulai menyadari bahwa kekuatan imun pada tuuh ku tak sekuat batin ku yang selalu nyerocos terus .. bilang .. "aku kuat.. . aku kuat"
tapi kenyataan berkata lain ..

oke deh .. mulai saat ini aku akan nurut pada tubuh ku .. jangan bilang masih muda kok .. hahahaha ...
tapi kelihatannya udah mulai rapuh.

Dengan sedikit lemas .. aku tetap melaksanakan tugas ku ...
mata masih terus menempel pada layar monitor ..... jari jemari ini masih harus menari lincah di antara deratan huruf yang sangat di hafal oleh mereka ...
ayo .. semangat dong .... batin ku terus aja ngomel .. kali ini gak kompak sama mata ku nih ..
kayaknya udah tingal dikit lagi ....

lihat jam dinding .. kok lama ya jam 12 itu .. coba jam di monitor .. barangkali beda .
hahahahaha .. bodoh ... sama aja kaleeeee ...

ya sudah .. aku jalai dengan santai aja ... gak ngoyo kalo kata orang Jawa ....
Semangat Hudaaaaa ...... (batin ku terus aja ngomel)

FIGHT .. FIGHT .. FIGHT .... !!!!!!!!

3 komentar:

  1. Semangat...

    Mang kerja apa sih sob??

    BalasHapus
  2. thx ..
    aku operator komputer bro ....

    tiap hari ketemu monitor terus ....

    BalasHapus
  3. waow operator komputer??
    mantap!

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?