Rabu, 10 Februari 2010

Enaknya Jadi Laki - Laki

Bukan bermaksud memojokan cewek ya .. ini tulisan buat seru - seruan aja, jangan di tanggepin serius ... (kontroversi gak ya) sekali lagi ini tulisan buat seru - seruan aja .. jangan di anggep serius .. sebelumnya maaf kalo ada yang tersinggung.
Silahkan di baca dengan tersenyum, sekali lagi ini kata orang lho ya .. hehehehe

Enaknya Jadi Laki - Laki
KO = Kata Orang

1. Meja kerja laki-laki berantakan
KO : Dia memang pekerja keras
Meja kerja perempuan berantakan
KO : Cewek apa'an tuh? Ngrapiin meja aja nggak
becus (oops)


2. Laki-laki bekerja menikah
KO : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya
bakalan lebih teratur
Perempuan bekerja menikah
KO : Deeuuuuuu paling entar habis hamil juga keluar
dia (oops)


3. Laki-laki ngobrol saat jam kerja
KO : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch.
Perempuan ngobrol saat jam kerja
KO : Dasar tukang ngrumpi !!!


4. Laki-laki nggak ada di meja kerja
KO : Sedang tugas luar
Perempuan nggak ada di meja kerja
KO : Jangan² ngluyur ke mall


5. Laki-laki keluar dapet pekerjaan baru
KO : Emang pintar cari prospek dia
Perempuan keluar dapet pekerjaan baru
KO : Emang perempuan nggak bisa dipercaya (maaf)


6. Foto keluarga di meja laki-laki
KO : Hem.. bapak teladan and setia
Foto keluarga di meja perempuan
KO : Ah dia sich emang mentingin keluarga daripada
kerjaan (oops)


7. Laki-laki nongkrong di depan komputer
KO : Memang kalo ide sedang datang suka lupa waktu
Perempuan nongkrong di depan komputer
KO : Wah... kayak laki² aja. (oops)


8. Laki-laki selingkuh
KO : Memang kodratnya (maaf)
Perempuan selingkuh
KO : Idiiiihhhh amit-amit (jangan sampe)


9. Laki-laki bujang usia tiga lima
KO : Matang
Perempuan bujang usia tiga lima
KO : Perawan Tua (^_^)


10. Laki-laki banyak teman lawan jenis
KO : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes diajak
jalan
Perempuan banyak teman lawan jenis
KO : Piala bergilir (sensor yg ini)



11. Laki-laki dapat promosi jabatan
KO : Emang kalo prestasi bagus rejeki nggak kemana
Perempuan dapat promosi jabatan
KO : Ssstt.. Boss ada mau (gak semua sih)



12. Laki-laki kepala botak
KO : Lambang bonafide and matang.
Perempuan kepala botak
KO : baru kena tipes (oops)


13 komentar:

  1. kurang ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr.......

    wkwkwk, yang penting aku ngga kayak gtu, wekekek,

    BalasHapus
  2. > Nyunz : hahaha .. bacanya sambil senyum kan .. ??? mantap ..

    BalasHapus
  3. hahahaha bisa aja abang kita ini
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  4. kayaknya tulisan ini untuk menghibur diri (sebagai lelaki) hehehehe, btw 100% tak dukung deh :)

    BalasHapus
  5. > Blue : hehehe .. sekedar iseng aja . bacanya sambil senyum ya ..

    > Waroeg Coffee : up .. dari pada sutuk .. mending membuat penilaian pada gender kita sendiri .. hahahaha ... setuju kan sama ulasa di atas .. ?

    BalasHapus
  6. tulisan yang berbahaya.... :p

    BalasHapus
  7. > oen : cuma iseng aja .. bacanya juga sambil senyum .. hehehe ..

    BalasHapus
  8. wkwkwkwkwk ane suka gan..siip no.

    BalasHapus
  9. wah gitu ya..
    tapi laki-laki masih butuh perempuan :D

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkwk..
    sesuai banget!
    bahay ni posting gan..hha

    BalasHapus
  11. update.........
    update.....
    update..... :D

    BalasHapus
  12. Hahahaha...
    Bener juga ya, baru nyadar...
    Bersyukur jadi laki-laki...

    BalasHapus
  13. bener,,, setuju sekali bang..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?