Jumat, 08 Januari 2010

Status Pagi Hari

Iseng buka facebook dan iseng pula update status karena udah lama juga gak update status di karenakan kebosanan yang melanda. Aku seorang manusia yang mempunyai sifat gampang bosan dengan sesuatu yang terus dan terus berlangsung dalam hidup ku (semoga gak bosan sama istri kelak). Jadinya iseng aja update status.

Status yang aku update mendapat sedikit pujian juga kritikan. Gini nih status yang aku tulis.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus membiarkannya pergi.

langsung saja teman facebook menyerang dengan nada senang plus kritikan. Ha ha ha ha..... lumayan juga debat pagi - pagi. Salah satu teman ku mengatakan bahwa itu adalah kata - kata jiplakan dari Kahlil Gibran, memang ku akui itu memamng salah satu kata Kahlil Gibran yang aku kutip untuk aku buat di status. Sekedar iseng aja kok.

Sebenarnya aku bukan maniak keromatisan seperti Kahlil Gibran, tapi aku mencermati kata - kata dan sajak dari tulisan beliau kok semakin ada yang mendekati dalam kehidupan ku nyata. Salah satu teman ku memberikan aku kado sebuah buku dari Kahlil Gibran yang berjudul Risalah Hati, sampai saat ini pun belum aku baca sampai selesai. Maaf ya teman ku.. tapi aku yakin kok suatu hari paasti akan ku lahap habis buku itu. Kahlil Gibran memang pujangga sejati.....


3 komentar:

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?