Minggu, 20 November 2016

Rindu

Rindu adalah sebuah kata yang sangat sulit untuk terucapkan jika kita tidak saling berjauhan seperti ini. Entah kenapa satu kata ini selalu bergelayut di dalam benak ku. Rindu akan kenangan yang terukir dalam seonggok gambar masa lalu, rindu usang yang tak pernah berhenti bergelayut, rindu akan sesuatu yang tak bisa saya tuliskan disini.

Satu kata yang punya sejuta makna dan cerita di dalam nya. Satu kata yang masih dan masih belum bisa saya ucapkan dan itu entah kenapa. Apa mungkin saya yang suka memendamnya dalam - dalam?
Atau mungkin saja saya tidak tercipta untuk mengucapkan kata ajaib itu?


Aku rindu masa ketika masih meminum teh hangat bersama di pagi hari, aku rindu ketika aku masih jadi nomor satu perhatian mu, aku rindu ketika kau memarahi ku, aku rindu ketika kau menunggu ku pulang, aku rindu ketika engkau menyuruhku untuk memijat kaki mu ketika kau pulang mencari nafkah, aku rindu nasihat mu, aku rindu pelukan mu, aku merindukan mu Ayah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?